Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Begini Cara Raisa Rayakan Ulang Tahun ke-27

Kompas.com - 05/06/2017, 21:54 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa sebentar lagi akan genap berusia 27 tahun. Wanita kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 itu mengaku ulang tahunnya kali ini akan berbeda dari biasanya.

"Aku ultah emang jarang buat ngerayain gede-gedean. Nanti untuk ultah ke-27 mungkin nanti aku akan makan-makan sama temen-temen seperti sebelumnya," ungkap Raisa saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017).

"Terus ada yang beda, pertama aku launching (lini busana) Yay!, kedua aku kerjasama dengan donasibuku.id," sambungnya.

[Baca juga: Raisa Ikut Terjun ke Dunia Fashion]

 

Selain peluncuran lini busana yang baru ia luncurkan, tunangan dari aktor dan presenter Hamish Daud itu juga terlibat dalam penggalangan dana yang nantinya akan disumbangkan kepada anak anak di Papua.

"Jadi ibaratnya ngasih aku kado ultah dalam bentuk donasi, nah nanti itu semua akan dibeliin buku, sepatu, sama seragam sekolah terus dikirim buat anak-anak di Biak, Papua" ucap pelantun "Kali kedua" itu.

Hari kelahiran yang akan dirayakannya dalam beberapa jam ke depan itu, juga akan dimaknai Raisa sebagai ungkapan rasa syukurnya atas impiannya yang telah tercapai.

"Memaknainya Alhamdulillah banget ya karena mungkin di usia aku yang ke-27 ini udah banyak mimpi-mimpi aku yang tercapai, jadi bersyukur Alhamdulillah," tuturnya.

[Baca juga: Ingin Beri Kado kepada Raisa? Begini Caranya]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com