Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

George Clooney Dikaruniai Anak Kembar Lelaki dan Perempuan

Kompas.com - 06/06/2017, 23:36 WIB

KOMPAS.com - Pasangan George dan Amal Clooney dikarunai sepasang anak kembar, lelaki dan perempuan, Selasa (6/6/2017) waktu Inggris.

"Pagi tadi Amal dan George menyambut kelahiran Ella dan Alexander Clooney dalam keluarga mereka. Ella, Alexander dan Amal dalam kondisi sehat, bahagia dan baik," ungkap juru bicara Clooney kepada People.

"George sedang dibius dan akan pulih dalam beberapa hari ke depan," lanjut juru bicara tersebut.

Baru-baru ini Clooney mengaku menjadi ayah siaga karena Amal sedang hamil tua. Ia tidak pernah meninggalkan sang istri, yang merupakan pengacara hak asasi manusia itu.

Karena itu, Clooney tidak bisa menghadiri acara malam penghargaan Aurora Prize for Awakening Humanity yang digelar di Yerevan, Armenia, Minggu (28/5/2017).

Melalui sebuah video, ia mengungkap alasan ketidakhadirannya.

"Seharusnya saya memang hadir, tetapi jika saya datang dan istri saya melahirkan bayi kembar, saya tidak bisa pulang lagi," kelakar Clooney.

Tahun lalu, anggota Aurora Prize Selection Committee itu, hadir untuk menyerahkan penghargaan pada acara untuk menghormati para penyintas genosida warga Armenia.

George dan Amal Clooney menikah di Italia pada 27 September 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com