Joe Taslim Berlatih Pedang dan Bahasa Korea untuk "Swordsman"

Kompas.com - 07/06/2017, 13:10 WIB
Joe Taslim berpose usai berbincang  dengan Kompas.com tentang film Surat Kecil Untuk Tuhan di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Kamis (18/5/2017). Di film ini Joe berperan sebagai Martin seorang dokter jantung dengan sosok yang sangat tulus dan protagonis. KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELIJoe Taslim berpose usai berbincang dengan Kompas.com tentang film Surat Kecil Untuk Tuhan di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Kamis (18/5/2017). Di film ini Joe berperan sebagai Martin seorang dokter jantung dengan sosok yang sangat tulus dan protagonis.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Demi perannya yang masih dirahasiakan dalam film kolosal produksi Korea Selatan, Swordsman, Joe kini berlatih pedang Samurai dan belajar bahasa Korea.

Hal ini ia sampaikan lewat akun LINE resminya, seperti yang dikutip kompas.com, Rabu (7/6/2017).

"Kesibukan setiap hari latihan pedang dan belajar bahasa Korea untuk kebutuhan karakter yg akan aku mainin nanti," tulis Joe Taslim.

Ia mengatakan, saat ini sedang berada di Korea Selatan untuk persiapan film Swordsman. Joe baru akan menjalani shooting mulai Juli hingga September 2017 mendatang.

[Baca juga: Joe Taslim Akan Bintangi Film Kolosal Korea Selatan, Swordsman]

"Suatu kepercayaan dan kehormatan besar untuk bisa diajak bergabung di produksi ini. Ini akan jadi tantangan besar buat karir ku di perfilman Asia setelah kemarin beruntung bisa bergabung di perfilman Hollywood. I am so blessed. Thank you God dan thank you support kalian semua," tulis Joe.

"Swordsman produksi Opus Picture. Opus picture adalah studio besar yg sudah memproduksi banyak film keren seperti "Man from Nowhere" dan "SnowPiercer" dimana kedua film itu adalah film favorit aku," tambahnya.

Dalam akun Instagram-nya, @joe_taslim, ia memajang foto bersama pelatih pedangnya, Mr Ahn.

Pada keterangan fotonya, Joe menjelaskan bahwa ia berlatih Kumdo, seni bela diri modern Korea yang berasal dari seni pedang Kendo dari Jepang.

Selain itu, Joe juga membagikan beberapa foto dan videonya belajar pedang dan bahasa Korea lewat akun Instagram serta LINE.

 

This sword can cut through bones if you slash it right.. #kumdo

A post shared by Jota (@joe_taslim) on Jun 6, 2017 at 3:04am PDT

Dari pemberitaan media Korea, aktor-aktor yang akan terlibat dalam SwordsMan selain Joe adalah Jang Hyuk, Jung Man Sik, Ji Seung Hyun, Choi Jin Ho, dan lainnya.

Film arahan sutradara Choi Jae Hoon ini diproduksi oleh Opus Picture yang pernah melahirkan film-film Hollywood, yakni Man from Nowhere dan SnowPiercer.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.