Judika Ingin Dirikan Manajemen Artis

Kompas.com - 07/06/2017, 23:21 WIB
Penyanyi Judika Nalon Abadi Sihotang saat wawancara di kantor redaksi Kompas.com, Jakarta, Rabu (7/6/2017). Ia tengah mempromosikan album ke-6 berjudul Judika. KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNGPenyanyi Judika Nalon Abadi Sihotang saat wawancara di kantor redaksi Kompas.com, Jakarta, Rabu (7/6/2017). Ia tengah mempromosikan album ke-6 berjudul Judika.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai pelakon dunia hiburan, vokalis Judika Nalon Abadi Shotang mengaku punya beberapa pundi-pundi bisnis yang belum banyak diketahui orang.

"Dulu sering nyoba, aku bikin sekolah vokal di Semarang, terus kafe juga pernah, salon juga pernah," kata Judika saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (7/6/2017).

Ayah dua anak itu juga berencana mendirikan sebuah manajemen artis yang ia kelola sendiri.

"Aku penginnya usaha entertaint justru, aku pengin punya manajemen artis sendiri,"  ucap pelantun "Jadi Aku Sebentar Saja" itu.

"Jadi nanti orang nyari artis ke aku, yang artinya artis itu sudah bagus-bagus, aku audisi sendiri. Semua penyanyi, aktor, dan lainnya,tapi masih dalam industri panggung," lanjutnya.

Sedikit berbeda dengan kebanyakan artis yang memilih bisnis kuliner, Judika mengatakan bahwa dirinya kurang tertarik menjajal bisnis tersebut kecuali sang istri bersedia mengerjakannya.

"Sekarang yang lagi happening kuliner kali ya cuma aku belum pengin ke sana, mungkin lebih ke istriku, dia jago masak," tutur pria berdarah batak itu.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Tapi idenya harus dateng dari dia, biar dia tanggung jawab, sekarang sih belum," tambahnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X