Julia Perez Jalani Operasi Organ Pencernaan

Kompas.com - 08/06/2017, 11:38 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Julia Perez menjalani operasi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jalan Pangeran Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis (8/6/2017).

Hal itu dikatakan adik Jupe, Nia Anggia, saat ditemui di RSCM.

"Jupe sekarang sedang operasi, minta doa dan support-nya dari semua teman-teman. Aku lagi mengurus Mbak Jupe," kata Nia.

Nia menjelaskan Jupe dioperasi karena organ pencernaannya diduga lengket sebagai efek radiasi untuk pengobatan kankernya.

"Operasi kemungkinan adanya pelengketan di pencernaan bekas radiasi. Ini operasi besar makanya benar-benar minta doanya ya ke semua," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, melalui akun Instagramnya, Ruben Onsu mengumumkan bahwa pelantun "Belah Duren" itu membutuhkan darah.

[Baca juga: Julia Perez Butuh Lagi Bantuan dari Donor Darah]

Ruben mengunggah foto formulir permintaan dropping darah dari Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), tempat  Jupe dirawat karena menderita penyakit kanker serviks stadium 4.

Di bawah foto itu, suami vokalis Sarwendah Tan atau Wenda itu menambahkan keterangan.

"Dibutuhkan donor darah A+ kondisi badan harus fit, pendonor cewek tidak boleh yang sedang datang bulan," tulis Ruben pada Rabu (7/6/2017).

Ruben menambahkan bahwa darah A+ dibutuhkan segera oleh pelantun "Belah Duren" dan pemain film "Gending Sriwijaya" itu.

"URGENT, langsung datang aja ke PMI Senen, alamat : PMI Kramat Senen Jalan Kramat Raya no: 47, Kramat, Senen, Jakarta Pusat. Jangan lupa tunjukin form ini pada saat di PMI ( Julia Perez). Bantu broadcast," tulis Ruben lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.