Demi Karier, Aurel "JKT48" Bolak-balik Jakarta-Bogor

Kompas.com - 08/06/2017, 17:26 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ni Made Ayu Vania Aurellia, yang akrab disapa Aurel "JKT48", tinggal di Bogor.

Untuk berkegiatan dengan rekan-rekan JKT48-nya, antara lain tampil dalam pertunjukan di teater dan bertemu para penggemar, ia harus pergi pulang Jakarta-Bogor.

Baca juga: Tim KIII ?JKT48? Akan Gelar Konser ?Jangan Kasih K3ndor?

Bagi member yang bergabung dalam Tim KIII ini mengaku tak memasalahkan hal itu.

“Aku juga sih bolak-balik Jakarta-Bogor tiap hari, tiap ada kegiatan bolak-balik. Jadi, ya, harus mengusahakan waktu,” kata Aurel dalam wawancara ekslusif di kantor Redaksi Kompas.com, Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (8/6/2017).

"Misalnya, kami disuruh kumpul jam embilan, orang-orang berangkat jam delapan, aku harus berangkat lebih pagi lagi, jam enam. Harus kayak gitu,” katanya lagi.

Baca juga: Air Mata Veranda JKT48 di Hari Kelulusannya

Dara kelahiran 8 Agustus 1999 ini mengaku pernah mengeluh pada awal ia menjalani  kegiatan rutin pergi pulang Jakarta-Bogor itu.

"Sempet ngeluh sih. Tapi, kalau dari sisi postiifnya, 'Oh gue kan punya kegiatan positif, jadi bisa lebih, oh ya udah, enggak apa-apa, toh gue juga jalanin ini enjoy'," lanjutnya lagi.

Bagi Aurel, JKT48 itu sudah seperti rumah keduanya.

Baca juga: Naik Panggung Konser, Haruka Kendarai Sepeda

Di sisi lain, Aurel juga menceritakan suka dan duka lain yang ia rasakan selama bergabung dalam grup idola tersebut

"JKT48 itu kan kayak kita nari dan nyanyi juga, jadi fisik harus kuat. Kalau latihan fisik sampai sakit gitu, pasti badan lagi enggak fit, itu udah risiko. Tapi, di sini kan kami kerja, jadi enjoy aja, senang-senang aja," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.