Kevin Aprilio: Tidak Akan Ulangi Kesalahan Kedua

Kompas.com - 08/06/2017, 18:50 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pernah memproduseri girlband Princess dan kemudian membubarkannya, musisi Kevin Aprilio kini kembali memproduseri grup idola Enka Girls yang terdiri dari Risa, Minami, Airi, Shi Chan, Anju, Rui, dan Honomi.

Meski demikian, Kevin berjanji tidak akan memacari salah satu dari anggota Enka Girls seperti yang pernah ia lakukan sebelumnya pada anggota Princess.

"Amanlah, kan kerja, enggak mungkin aneh-aneh, enggak mungkin ngulangin kesalahan kedua," kata Kevin saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017).

[Baca: Jadi Produser Grup Jepang, Kevin Aprilio Bakal Kursus Bahasa Jepang]

Kevin diketahui pernah berpacaran dengan Elma, mantan personel gilrband Princess.

"Karena dulu gue pacarin salah satu member girlband kan, kalau ini enggak lah," ungkap Kevin berjanji.

Hal tersebut membuat sang kekasih, Vicy Melanie sempat was-was ketika mengetahui Kevin menjadi ko-produser grup idola asal Jepang itu.

"Awal-awal takut dikit, soalnya kan dia mikirnya aku suka Jepang banget, aku kasih pengertian terus sih ke dia," tutur putra pertama pasangan Addie MS dan Memes itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.