Dikabarkan Putus, Ihsan Tarore Bantah Ada Kontrak Mesra dengan Denada

Kompas.com - 08/06/2017, 19:22 WIB
Ihsan  Tarore berpose usai menjadi bintang tamu sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017). KOMPAS.com/IRA GITAIhsan Tarore berpose usai menjadi bintang tamu sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ihsan Tarore menampik kabar adanya kontrak mesra antara hubungannya dengan pedangdut Denada. Bantahan ini tak lepas dari gosip hangat yang menyebutkan bahwa hubungan cinta Ihsan-Denada telah kandas.

"Kalau sudah ada yang bilang selesai kontrak mesra kami enggak pernah kontrak begitu-begitu ya," ungkap Ihsan saat menjadi bintang tamu sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017).

"Itu apa yang saya rasa dan saya jalani sama Dena semuanya real semuanya nyata, tidak ada kontrak apapun," sambungnya.

Pasalnya, hubungan pasangan beda usia itu dikabarkan tengah renggang karena kontrak kemesraan mereka telah habis. Namun, jebolan ajang Indonesian Idol itu enggan menggungkapkan secara gamblang seperti apa hubungan mereka saat ini.

"Kalau dibilang lagi renggang ya sebenarnya karena memang kami yang menjalani ya, sebenarnya antara kami berdua aja sih," ucap Ihsan.

"Aku sama Dena sudah sama-sama tahu, saling mengerti lah apa yang sudah jadi keputusan kami bersama," lanjutnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelumnya, Ihsan dan Denada sempat membocorkan persiapan pernikahan mereka, yang banyak mendapat kemudahan dari beberapa orang.

[Baca: Demi Persiapan Nikah, Denada-Ihsan Tarore Kerja hingga Pagi ]

"Ini kami cerita ya, kami enggak pernah share sih, alhamdulilah banget banyak orang-orang yang kita enggak kenal siapa, dari Jakarta bahkan luar daerah dan luar negeri, ada yang nanti kalo udah deket pernikahannya bilang ya nanti kami kasih ini-itu," ungkap Denada saat ditemui di kawasan Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Sabtu(15/4/2017).

"Macem-macem ya, baju tunangan, baju nikahan, gedung, bulan madu katanya umrah ya begitu, alhamdulilah," tambah ibu satu anak itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.