Soraya Larasati Baru Melahirkan, Suami Ingin Punya Anak Lagi

Kompas.com - 08/06/2017, 19:47 WIB
Soraya Larasati bersama anak dan suaminya di Siloam Hospital, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGSoraya Larasati bersama anak dan suaminya di Siloam Hospital, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Soraya Larasati baru tiga hari lalu melahirkan anak kedunya, seorang bayi laki-laki yang diberi nama Dzaka Rajendra Ismail Amaldi. Namun sang suami, Doni Amaldi, mengaku ingin menimang momongan lagi.

"Pengin, pengin (punya anak lagi)," kata Doni dalam konferensi pers di Siloam Hospital, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017).

Pasalnya, anak pertama dan kedua mereka berjenis kelami laki-laki. Doni mengaku mendambakan seorang anak perempuan.

"Kalau yang ketiga saya ikhtiar sih pengin perempuan. Kan udah dibilangin sama ahli tafsir, kalau laki-laki dihadirkan untuk membantu ayahnya. Kalau perempuan dilahirkan, Allah langsung bilang 'aku akan membantumu', makanya saya pengin," kata Doni.

[Baca juga: Jantung Bermasalah, Kelahiran Anak Kedua Soraya Larasati Dipercepat]

 

Mendengar itu, Soraya menimpali bahwa tiga anak saja sudah cukup, apapun nantinya jenis kelamin buah hati ketiga mereka.

"Wah tiga aja cukup, udah mau nambah aja nih, ini aja lukanya belum kering (bekas operasi cesar) hehehe. Dikasih laki-laki lagi berarti stop, gitu," katanya sambil tertawa kecil.

"Boleh empat," timpal Doni seraya tertawa.

[Baca juga: Bagian Kabah Ini Jadi Inspirasi Nama Anak Kedua Soraya Larasati]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X