Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Daftar Harga Tiket Konser Ed Sheeran di Jakarta

Kompas.com - 08/06/2017, 23:21 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi asal Inggris Ed Sheeran akan menyapa penggemar di Jakarta pada 9 November mendatang.

[Baca: 9 November 2017, Jadwal Konser Ed Sheeran di Indonesia]

Pada rangkaian tur Asia-nya, Ed Sheeran akan menggelar penampilan perdananya di Indonesia, tepatnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD.

Tiket konser Ed Sheeran dijual mulai dari Rp 850.000 untuk Bronze, Rp 1,2 juta untuk Silver, Rp 1,5 juta untuk Festival B, Rp 1,75 juta untuk Festival A, Rp 2 juta untuk Gold dan Rp 2,6 juta untuk Diamond.

Dalam keterangan tertulisnya, promotor BookMyShow menyatakan bahwa penjualan tiket resmi untuk konser Ed Sheeran di Jakarta akan dimulai Senin, 12 Juni 2017, pukul 11.00 WIB.

[Baca: Tiket Konser Ed Sheeran di Indonesia Dijual Mulai 12 Juni]

"Konsernya di Jakarta nanti akan digelar di hadapan lebih dari 10,000 penonton dan menampilkan lagu-lagu dari album terbaru. Keterangan lebih lanjut akan diumumkan satu hari sebelum penjualan tiket pada tanggal 12 Juni 2017," tulis BookMyShow.

Selain Jakarta, tur Asia penyanyi yang merilis album ketiganya "Divide" pada Maret lalu itu juga termasuk Taipei, Osaka, Seoul, Tokyo, Hong Kong, Manila, Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Mumbai dan Dubai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com