Zaskia Sungkar Sebut Diri Pecandu Instagram

Kompas.com - 09/06/2017, 12:30 WIB
Zaskia Sungkar diabadikan di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGZaskia Sungkar diabadikan di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Zaskia Sungkar menyebut dirinya sebagai pecandu Instagram.

Tiap hari, ada saja yang ia unggah dalam akunnya, baik itu foto maupun video. "Aku nstagram addict, kalau apa-apa di-posting-nya di Instagram," ujar Zaskia saat ditemui di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017).

Momen apapun, baik itu shooting, fashion show, rapat, berkumpul dengan suami dan keluarga, atau liburan, Zaskia pasti selalu membagikannya dalam Instagram.

"Aku tuh selalu pengin cepat update di sosial media aku. Kalau harus nunggu ngirim dari kamera DSLR ke handphone kan lama," ujarnya.

Selain untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup alias lifestyle, istri artis peran Irwansyah ini aktif bermedia sosial juga sebagai media promosi bisnis serta demi penggemarnya.

"Salah satu gimana cara aku tetap up to date kabar ke penggemar, anytime anywhere," kata Zaskia.

Lalu bagaimana tanggapan sang suami melihatnya begitu mencandu pada Instagram?

"Irwan enggak bisa marah karena dia juga kayak gitu. Karena kan bisnis kami kayak kue dan fashion butuh untuk foto-foto. Dalam bisnis sekarang orang enggak akan bisa tahu kalau kami enggak cepet publish," ujar Zaskia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X