Gracia “JKT48” Mengidolakan Jessica Veranda karena Alasan ini

Kompas.com - 09/06/2017, 13:22 WIB
Personel JKT48 Tim KIII, Shania Gracia berpose saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com, Jakarta, Kamis (8/6/2017). Misi JKT48 Tim KIII untuk mempromosikan konser tunggal mereka yaitu mencari 1.000 Penonton. KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNGPersonel JKT48 Tim KIII, Shania Gracia berpose saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com, Jakarta, Kamis (8/6/2017). Misi JKT48 Tim KIII untuk mempromosikan konser tunggal mereka yaitu mencari 1.000 Penonton.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Shania Gracia Harlan atau yang akrab dikenal Gracia JKT48 mengaku memiliki member favorit di grup idola JKT48. Dialah Jessica Veranda atau Ve.

Saat berbincang dengan Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (8/6/2017), Gracia mengungkapkan alasan ia mengidolakan member yang belum lama memutuskan untuk keluar dari JKT48.

Member favorit aku Kak Veranda. Dia sebenarnya inspirasi aku masuk JKT48. Perjalanan hidupnya itu hampir sama kayak aku,” beber Gracia.

“Aku ngerasa aku tuh orang yang pendiam, orang yang kayak pemalu, enggak mau ngomong sama orang, tapi sekarang dipaksa gitu di JKT48," imbuhnya.

Gracia mengaku mendapat banyak pelajaran dari Ve. Apalagi Ve yang berasal dari generasi pertama JKT48 awalnya hanya member biasa.

Namun, perempuan itu bisa membuktikan kemampuan dan prestasinya di hadapan penggemar.

"Dia dulu hanya member biasa. Mungkin member yang kurang dilihat, tapi aekarang dia jadi center dua kali dala sousenkyo dan semua orang banyak yang tahu dia," ujar Gracia yang berada dalam Tim KIII ini.

"Dia juga salah satu idola banget di JKT48. Kayaknya semua orang idolain dia," tambahnya.

Gracia mengaku sedih begitu tahu member favoritnya itu memutuskan keluar setelah bergabung selama kurang lebih enam tahun di grup idola itu.

"Sedih banget. Semuanya juga sedih karena dia tuh baik ke semua orang," katanya lagi.

Kendati demikian, perempuan berambut panjang ini mengungkapkan bahwa komunikasinya dengan Ve masih baik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.