Dua Kali Pingsan, Personel Girlband MOMOLAND Dilarikan ke UGD

Kompas.com - 09/06/2017, 19:16 WIB
Taeha, personel girlband K-pop MOMOLAND Dok soompi.comTaeha, personel girlband K-pop MOMOLAND
EditorAti Kamil

SEOUL, KOMPAS.com -- Personel MOMOLAND, Taeha (19), dua kali pingsan menjelang girlband K-pop itu tampil di layar kaca pada Jumat (9/6/2017) waktu Korea.

Dua kali pula ia dilarikan ke unit gawat darurat (UGD) sebuah rumah sakit setempat.
 
"Taeha mengatakan bahwa ia mengalami sakit perut yang parah, sehingga ia sekarang dirawat di UGD," terang pihak agensi MOMOLAND, Duble Kick Entertainment, pada Jumat (9/6/2017).

Baca juga: Meski Tiga Kali Pingsan, Kevin Julio Tetap Enjoy

Taeha pingsan pertama kali ketika sedang menyiapkan penampilan MOMOLAND dalam Music Bank, acara musik layar kaca Korea Selatan yang ditayangkan langsung oleh stasiun televisi KBS setiap Jumat mulai pukul 18.30 waktu Korea.

Di UGD ia disuntik. Sesudahnya, ia kembali ke tempat acara musik itu diadakan dengan maksud untuk tetap ikut tampil bersama rekan-rekan MOMOLAND-nya.

Baca juga: Babe Cabiita Sempat Pingsan Saat Shooting Film Epen Cupen

Namun, sebelum tayangan langsung itu dimulai, ia pingsan lagi dan dilarikan lagi ke UGD rumah sakit yang sama dan dirawat.  

MOMOLAND, yang dibentuk pada 2016 dengan formasi sembilan orang dan baru-baru ini merilis lagu "Wonderful Love", akhirnya tampil tanpa Taeha.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber soompi.com
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X