Babe Cabiita Sempat Pingsan Saat "Shooting" Film "Epen Cupen"

Kompas.com - 13/05/2015, 10:37 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Komika sekaligus artis peran Babe Cabiita mengaku sempat pingsan ketika proses shooting film terbaru, Epen Cupen.

"Aku sempat pingsan ketika adegan lari-lari dan kejar-kejaran," ujar Babe dalam wawancara usai jumpa pers film Epen Cupen yang dibintanginya, di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015).

Babe mengatakan, bentuk tubuhnya yang besar menjadi penyebab dirinya pingsan ketika adegan lari-larian. "Ya badan segede gini disuruh lari-lari, kejar-kejaran pula," katanya lalu tertawa.

Rupanya bukan hanya adegan lari-larian saja yang menjadi adegan terberat pemilik nama lahir Priya Prayogha Pratama itu. "Yang terberat itu waktu adegan kakiku digantung. Itu adegan terberat setelah adegan lari-lari. Kirain bakal keren kakiku digantung, tapi ternyata sakit juga," ujar Babe dengan logat khas Medan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.