Merambah Bisnis Fashion, Ayu Dewi Tawarkan Pakaian Hamil

Kompas.com - 09/06/2017, 21:19 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Ayu Dewi tengah disibukkan dengan bisnis baru yang ia geluti dalam bidang fashion.

Tak tanggung-tanggung, ibu hamil ini menggandeng artis Luna Maya  untuk menggelar fashion show dari lini busana Luna Habit x Ayu Dewi Capsule di Senayan City Mall, Jakarta Selatan, Jumat (9/6/2017).

"Tantangannya itu beda bikin bisnis ini, ibaratnya kita bener-bener harus mikir yang masyarakat suka, aku pikirin desainnya sama Luna, cara pasarinnya," kata Ayu saat ditemui usai menggelar fashion show.

[Baca juga: Hamil Anak Kedua, Ayu Dewi Makin Banyak Mau]

 

Ayu menyuguhkan busana khusus wanita hamil, yang desainnya lahir dari pengalamannya saat mengandung.

"Jujur aja sebagai orang hamil susah banget cari celana yang nyaman, karena kita penginnya bisa rileks, terus Alhamdulilah kita bikin," tuturnya.

Gelaran itu juga  menyuguhkan 21 koleksi yang dikenakan oleh deretan artis papan atas sebagai modelnya seperti Nagita Slavina, Melaney Ricardo, Zaskia Sungkar, Olla Ramlan, Nabila Syakieb dan lainnya.

[Baca juga: Ayu Dewi: Bukan Karakter Aku Banget kalau Galak Begitu]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.