Ayu Dewi: Bukan Karakter Aku Banget kalau Galak Begitu

Kompas.com - 17/03/2017, 16:34 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris sekaligus pembawa acara Ayu Dewi (32) mengaku bahwa dirinya bukan tipe perempuan yang galak. Karena itu, ia merasa sedikit kesulitan ketika berperan sebagai bos dalam film Trinity, The Naked Traveler.

"Iya sempat kesulitan sih. Tahu sendirikan aku tuh anggun banget, bukan karakter aku banget sih kalau galak-galak gitu," kata Ayu di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Kamis (16/03/2017).

Ayu sempat belajar kepada beberapa aktor ternama untuk mendalami perannya dalam film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani tersebut.

"Ya dong harus les, soalnya tahu kan ini film traveler pertama di Indonesia dan seorang Rizal mau men-direct aku, itu sesuatu banget," ujar Ayu.

"Aku ada les-les akting sama bintang ternama, pokoknya puas deh, sampai kalau kami ngobrol sama Mbak Trinity, dia pasti cerita kalau bosnya itu bilang, 'Emang gue segalak itu ya'," sambungnya.

Ayu juga menceritakan dirinya sangat puas dengan lawan mainnya, penyanyi Maudy Ayunda yang berperan sebagai bawahannya di kantor.

"Proses shooting sama Maudy enggak ada masalah ya. Chemistry-nya aku dapet banget sama Maudy, enggak ada kesulitan," ucapnya. (Cynthia Lova)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.