Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tom Holland Jadikan Robert Downey Jr Panutan

Kompas.com - 09/06/2017, 22:02 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

SINGAPURA, KOMPAS.com - Aktor Tom Holland (21) ingin meniru hal baik yang ditunjukkan seniornya, Robert Downey, selama mereka menjalani shooting film Spider-Man: Homecoming bersama.

Hal itu diungkapkan oleh pemeran Peter Parker itu dalam acara karpet merah di ArtScience Museum, Marina Bay Sands, Singapura, Rabu (7/6/2017) malam.

Ketika itu, seorang pemandu acara menanyakan kepada Tom tentang hal menyenangkan apa yang berkesan selama menjalani proses shooting film produksi Marvel Studios itu. Tom langsung teringat akan sosok Downey, pria yang berperan sebagai superhero Iron Man.

"Dia datang 10 menit lebih awal setiap hari, menyapa setiap anggota kru, baik hati, sopan, dan pekerja keras," kata Tom.

[Baca: Aksi Tom Holland di Karpet Merah Film "Spider-Man: Homecoming"]

Sebagai aktor muda, ada keinginan pria asal Inggris itu untuk mengikuti jejak Downey. Tom memetik pelajaran seberapa pun ketenaran dan uang yang dihasilkan, ia harus tetap menghormati semua orang.

"Anda harus memperlakukan baik orang lain dan menghormati semua orang," kata Tom.

Tom hadir dalam sesi karpet merah untuk meladeni wawacara jurnalis televisi, sesi foto, dan juga jumpa penggemar se-Asia. Tom hadir bersama aktor pendatang baru Jacob Batalon yang berperan sebagai Ned Leeds, teman Parker.

Lebih dari 50 penggemar berusia remaja hadir dalam sesi karpet merah. Mereka memakai berbagai atribut Spider-Man.

[Tonton juga Video: Tom Holland Sapa Penggemar Film "Spider-Man: Homecoming"]

Sebelum Tom dan Jacob menyapa penggemar, seorang cosplayer beraksi di area panggung utama. Usai suguhan itu, Tom dan Jacob muncul satu jam kemudian.

Ia memulai menyapa penggemar dari deretan belakang hingga ke depan panggung. Tom dan Jacob bergantian menyapa penggemarnya untuk bersalaman, bertepuk tangan, membubukan tanda tangan, dan berswafoto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com