Arie Untung: Semoga Julia Perez Khusnul Khotimah

Kompas.com - 10/06/2017, 14:18 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran, pembawa acara, dan penyanyi dangdut Julia Perez (36) atau Jupe meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017) di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, karena kanker serviks stadium empat.

Pembawa acara Arie K. Untung turut mengucapkan bela sungkawanya lewat akun Instagran-nya @ariekuntung. Ia mempublikasikan sebuah foto bersama istrinya, Fenita Arie, dan Jupe yang tengah terbaring di Ruamh Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

"Innalillahi Wainnailaihiroji'un. Allaahummaghfir laha warhamha wa'afiha wa' fu'anha, turut berduka," tulis Arie.

"Semoga ALLAH mengampuni dosa dan kesalahan Almarhumah dan menerima semua amal ibadah @juliaperrezz husnul khotimah jadi Ahli surga Aamiin . Bagi keluarga yg ditinggalkan, diberikan kekuatan dan kesabaran... Aamiin YRA selamat jalan ya Jupe," sambungnya.

 

Fenita Arie juga mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya pelantun "Belah Duren" itu.

"INNAA LILLAHI WAINNAA ILAIHI RAAJIUN..segala sesuatu telah Allah tetapkan batas waktunya..dan mungkin inilah yang terbaik,selamat jalan @juliaperrezz. semoga amal ibadah diterima Allah SWT dan diberikan tempat terbaik di sisi Nya..amiin ???? #ripjupe," tulis Fenita di Instagram-nya.

[Baca juga: Perjalanan Julia Perez Melawan Kanker Mulut Rahim Berakhir]

Sebelumnya diberitakan bahwa manajer Jupe, Mario Markoneng, mengatakan bahwa Jupe telah tiada.

"Ya, benar meninggal," kata Markoneng sembari terisak ketika dihubungi pada Sabtu siang.

Pada Kamis lalu (8/6/2017), Jupe menjalani operasi organ pencernaan yang diduga mengalami pelengketan karena efek radiasi untuk mengobati kanker serviksnya.

[Baca juga: Ivan Gunawan: Selamat Jalan Sahabatku, Julia Perez]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.