Gaston Castano: Selamat Jalan, Jupe Kekasihku

Kompas.com - 10/06/2017, 14:24 WIB
Julia Perez dan Gaston Castano bertunangan yang disiarkan langsung program Campur Campur ANTV, Rabu (4/12/2013) malam. KOMPAS.COM/IRFAN MAULLANAJulia Perez dan Gaston Castano bertunangan yang disiarkan langsung program Campur Campur ANTV, Rabu (4/12/2013) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan suami Julia Perez, pesepakbola Gaston Castano mengungkapkan rasa kehilangannya pada akun Instagram miliknya pada Sabtu (10/6/2017).

Gaston mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan pelantun “Belah Duren” itu. Ada juga foto Julia Perez bersama anak-anak.

[Baca juga: Julia Perez Meninggal Dunia ]

Pria asal Argentina ini juga mengunggah foto tangannya yang sedang menggenggam tangan Jupe.

Selamat jalan kekasih yang selalu ada dihatiku... meskipun kita tidak bersama tapi kamu selamanya dihatiku. Senyum dan Tawa kamu Akan selalu Aku ingat selamanya....,” tulisnya.

Gaston juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Jupe atas kebersamaan dan juga dukungan untuk dirinya selama ini.

Terima kasih atas semua kenangan Dihidupku, Terima kasih atas support yang selalu kamu berikan sama aku. Kamu satu2nya wanita didalam hidup Aku yang selalu Aku kenang ? Descansa en paz my tiger @juliaperrezz,” imbuhnya.

Sebelumnya, Gaston sempat menjenguk Jupe di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat pada Kamis (20/4/2017) lalu.

[Baca juga: Akhirnya Gaston Castano Jenguk Julia Perez ]

Julia Perez dan Gaston menikah di Australia pada September 2013 lalu. Keduanya kemudian bercerai pada 12 Mei 2016 lalu setelah Hakim Pengadilan Jakarta Selatan mengabulkan permohonan cerai dari Jupe.

Sebelumnya diberitakan, Julia Perez meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017) setelah beberapa lama berjuang melawan kanker serviks.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.