Sandra Dewi: Selamat Jalan Kak Julia Perez

Kompas.com - 10/06/2017, 14:24 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran, pembawa acara, dan penyanyi dangdut Julia Perez (36) atau Jupe meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017) di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, karena kanker serviks stadium empat.

Sederet pesohor negeri mulai menyampaikan bela sungkawa dan doa melalui media sosial sejak tadi. Salah satunya, artis peran Sandra Dewi.

Lewat aku Instagram-nya, @sandradewi88, ia memublikasikan sebuah foto saat dirinya menjenguk Jupe bersama dengan artis peran Cathy Sharon di RSCM. Terlihat Sandra dan Cathy mengapit dan merangkul Jupe yang mengenakan tutup kepala berwarna hitam

Pada caption foto tersebut, Sandra menulis, "Kakakku yang baik hati, selamat jalan yah kak... Semoga amal ibadahnya di terima Tuhan Yang Maha Kuasa".

 

Kakakku yang baik hati, selamat jalan yah kak... ???????? Semoga amal ibadahnya di terima Tuhan Yang Maha Kuasa ????????

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on Jun 9, 2017 at 10:32pm PDT

Selain Sandra, pesohor lainnya yang turut memberikan ucapan duka ialah Arie Untung, Addie MS, Yuanita Christiani, Acha Septriasa, Ivan Gunawan, hingga Syahrini.

[Baca juga: Perjalanan Julia Perez Melawan Kanker Mulut Rahim Berakhir]

Sebelumnya diberitakan bahwa manajer Jupe, Mario Markoneng, mengatakan bahwa Jupe telah tiada.

"Ya, benar meninggal," kata Markoneng sembari terisak ketika dihubungi pada Sabtu siang.

Pada Kamis lalu (8/6/2017), Jupe menjalani operasi organ pencernaan yang diduga mengalami pelengketan karena efek radiasi untuk mengobati kanker serviksnya.

[Baca juga: Didampingi Ayah dan Luna Maya, Julia Perez Dibawa ke Kamar Jenazah]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.