Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Depe Berharap Masih Sempat Lihat Jenazah Jupe Terakhir Kali

Kompas.com - 10/06/2017, 14:34 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Dewi Perssik mengaku ingin segera meluncur ke rumah duka rekan seprofesinya, Julia Perez atau Jupe, yang baru saja meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12. WIB.

"Saya menunggu kebijaksanaan dari lokasi shooting. Kaki saya sudah gatel banget pengin ke sana, melihat wajah mbak Jupe untuk terakhir kali," kata perempuan yang akrab disapa Depe itu dalam telewicara yang disiarkan langsung TvOne, siang ini.

Karena masih tertahan di lokasi shooting, Depe untuk sementara ini hanya bisa mendoakan Jupe.

"Sama-sama kita berdoa semoga amal ibadahnya diterima. Mohon maaf sebesar-besarnya dari saya dan semoga saya dipermudah untuk segera ke sana melihat jenazah mbak Jupe untuk terakhir kalinya," ujar Depe.

Di sisi lain Depe merasa tak lagi memiliki masalah pribadi dengan Jupe. Mereka diketahui pernah berseteru dan berkelahi di lokasi shooting film Arwah Goyang Jupe-Depe.

Imbasnya, Jupe dan Depe dijebloskan ke penjara secara bergantian setelah melewati serangkaian proses hukum.

"Saya memaafkan mbak Jupe, mbak Jupe sudah memaafkan saya," kata Depe.

"Berseterunya kami karena dipanasi orang enggak bertanggung jawab. Kami ketika itu sama-sama ego dan masih seperti anak kecil. Tapi kami saling menyayangi," ucapnya kemudian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com