Depe Berharap Masih Sempat Lihat Jenazah Jupe Terakhir Kali

Kompas.com - 10/06/2017, 14:34 WIB
Julia Perez dan Dewi Perssik berduet di panggung acara khitanan putra bungsu Eko Patrio dan Viona di Balaii Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJulia Perez dan Dewi Perssik berduet di panggung acara khitanan putra bungsu Eko Patrio dan Viona di Balaii Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12/2016).
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Dewi Perssik mengaku ingin segera meluncur ke rumah duka rekan seprofesinya, Julia Perez atau Jupe, yang baru saja meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12. WIB.

"Saya menunggu kebijaksanaan dari lokasi shooting. Kaki saya sudah gatel banget pengin ke sana, melihat wajah mbak Jupe untuk terakhir kali," kata perempuan yang akrab disapa Depe itu dalam telewicara yang disiarkan langsung TvOne, siang ini.

Karena masih tertahan di lokasi shooting, Depe untuk sementara ini hanya bisa mendoakan Jupe.

"Sama-sama kita berdoa semoga amal ibadahnya diterima. Mohon maaf sebesar-besarnya dari saya dan semoga saya dipermudah untuk segera ke sana melihat jenazah mbak Jupe untuk terakhir kalinya," ujar Depe.

Di sisi lain Depe merasa tak lagi memiliki masalah pribadi dengan Jupe. Mereka diketahui pernah berseteru dan berkelahi di lokasi shooting film Arwah Goyang Jupe-Depe.

Imbasnya, Jupe dan Depe dijebloskan ke penjara secara bergantian setelah melewati serangkaian proses hukum.

"Saya memaafkan mbak Jupe, mbak Jupe sudah memaafkan saya," kata Depe.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Berseterunya kami karena dipanasi orang enggak bertanggung jawab. Kami ketika itu sama-sama ego dan masih seperti anak kecil. Tapi kami saling menyayangi," ucapnya kemudian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.