Curahan Hati Luna Maya di Mobil Jenazah Julia Perez

Kompas.com - 10/06/2017, 14:36 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga presenter, Luna Maya, turut mengantarkan jenazah sahabatnya, Julia Perez, ke rumah duka di Raffles, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017).

Saat berada di dalam mobil jenazah Jupe, Luna mencurahkan isi hatinya. Hal itu ia ungkapkan di akun Instagram miliknya. Luna mengunggah fotonya bersama Jupe yang tengah terbaring lemah di rumah sakit.

[Baca juga: Didampingi Ayah dan Luna Maya, Julia Perez Dibawa ke Kamar Jenazah]

Di kolom keterangan, pemain Cinta Silver itu menuliskan, "My Dear @juliaperrezz hari ini aku nganter km ke rumah peristirahatan terakhir km, di mobil jenazah aku mikir, mikir betapa kuat nya km, kamu hebat pe!," tulisnya.

 

Ia juga mengungkapkan kesedihannya. Namun, Luna mengaku ikhlas melepaskan kepergian Jupe.

"Aku sedih tapi di satu sisi iklas Karena mungkin menurut Allah udah saat nya km pulang. Berakhir sudah penderitaan km. Kita di sini bakal kangen ketawa km, canda km, curhatan km. You Will be missed jupe," imbuhnya.

[Baca juga: Perjalanan Julia Perez Melawan Kanker Mulut Rahim Berakhir]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.