Raffi Ahmad - Nagita Slavina: Insya Allah Surga Tempat Julia Perez

Kompas.com - 10/06/2017, 14:55 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ditemui di kawasan RPTRA Kalijodo, Jakarta Barat, pada Selasa (2/5/2017). KOMPAS.com/IRA GITARaffi Ahmad dan Nagita Slavina ditemui di kawasan RPTRA Kalijodo, Jakarta Barat, pada Selasa (2/5/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.comArtis peran, pembawa acara, dan penyanyi dangdut  Julia Perez (36) atau Jupe meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017) di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, karena kanker serviks stadium empat.

Kabar duka tersebut juga sudah sampai ke telinga pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Lewat akun Instagram @raffinagita1717, mereka mempublikasikan sebuah foto saat mereka sedang menjenguk Jupe di RSCM.

Tampak Raffi dan Gigi berpose di samping kanan Jupe yang tengah terbaring di atas kasur. Tubuhnya ditutupi selimut, sementara ada senyum di bibir pelantun "Belah Duren" itu.

Raffi dan Gigi menulis, "Selamat jalan..... innalillahi wa innaillaihi rojiun..... tiada kata-kata yang bisa terucap lagi.... love u kawan... istirahat untuk selamanya... insyallah surga tempatmu ..."

 

Selamat jalan ..... innalillahi wa innaillaihi rojiun ..... tiada kata" yang bisa terucap lagi .... ?? u kawan ... ???????? istirahat untuk selamanya ... insyallah surga tempatmu ...

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on Jun 10, 2017 at 12:00am PDT

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelumnya diberitakan bahwa manajer Jupe, Mario Markoneng, mengatakan bahwa Jupe telah tiada.

[Baca juga: Julia Perez Meninggal Dunia]

"Ya, benar meninggal," kata Markoneng sembari terisak ketika dihubungi pada Sabtu siang.

Pada Kamis lalu (8/6/2017), Jupe menjalani operasi organ pencernaan yang diduga mengalami pelengketan karena efek radiasi untuk mengobati kanker serviksnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.