Julia Perez Meninggal, Melaney Ricardo Menyesal

Kompas.com - 10/06/2017, 17:49 WIB
Suasana pemakaman jenazah artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017). Julai Perez meninggal akibat menderita kanker serviks stadium empat. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO KRISTIANTO PURNOMOSuasana pemakaman jenazah artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017). Julai Perez meninggal akibat menderita kanker serviks stadium empat. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Melaney Ricardo mengaku memiliki penyesalan atas meninggalnya artis peran Julia Perez di RSCM, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017) pada pukul 11.12 WIB.

"Yang aku paling sesalin banget adalah minggu lalu produser Jupe ajak jenguk Jupe dan aku punya niat jenguk juga, tapi enggak jadi karena anak-anak enggak ada yang jaga," ujar Melaney di rumah duka di Raffles Hils, Jakarta Timur, sore ini.

"Tapi, Sabtu ini Jupe sudah meninggal. Itu aku paling menyesal banget," lanjut dia.

[Baca juga: Isak Tangis Iringi Pemakaman Julia Perez]

 

Melaney mengaku mendapatkan kabar Jupe meninggal dari asisten pelantun lagu "Belah Duren" itu.

Ia sempat tidak percaya dan kemudian yakin setelah membaca kabar lewat sebuah grup Whatsapp.

[Baca juga: Melaney Ricardo: Julia Perez Masih Mengenali Orang Kok]

 

Menurut Melaney, banyak orang yang tidak menyangka bahwa usia Jupe akan begitu singkat di dunia ini. Ia menilai bawah Jupe sosok yang baik hati dan tulus dalam berteman.

"Yang pasti dia tulus, baik, orangnya ceplas ceplos. Banyak kenangan sama dia, acara bareng sama dia, aku bawain acara live di acara dia nikah. Dan, dia happy banget," ujarnya.

[Baca juga: Billy Syahputra Ikut Angkat Keranda Jenazah Julia Perez]

 


 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.