Ruben Onsu Rela Tinggalkan Ultah Anak demi Hadiri Pemakaman Jupe

Kompas.com - 10/06/2017, 19:02 WIB
Suasana pemakaman jenazah artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017). Julai Perez meninggal akibat menderita kanker serviks stadium empat. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOSuasana pemakaman jenazah artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017). Julai Perez meninggal akibat menderita kanker serviks stadium empat.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu rela tak menghadiri ulang tahun putrinya, Thalia Putri, demi mengantarkan sahabatnya Julia Perez ke peristirahatan terakhir di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017) sore.

Sejatinya, Ruben dan Sarwendah merayakan ulang tahun putri mereka yang ke-2 tahun di Elite Club, Epicentrum, Jakarta Selatan, sore ini.

[Baca juga: Gaston Akan Terbang ke Indonesia untuk Kunjungi Keluarga Jupe]

"Iya (tinggalkan ultah anak)," kata Ruben singkat usai pemakaman.

Ia berujar, pengorbanan ini merupakan persembahan terakhirnya buat sang sahabat yang selama ini berjuang melawan kanker serviks stadium empat.

"Ini penghormatan terakhir saya buat Jupe," ujar Ruben.

[Baca juga: Jupe Sempat Sadar dan Mengobrol Sebelum Meninggal Dunia]

Namun, meski Ruben tak hadir, ulang tahun putrinya tetap diselenggarakan. Sarwendah ambil peran menemani putri mereka.

Sebelumnya telah diberitakan bahwa Jupe meninggal dunia di RSCM, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017), pukul 11.12 WIB.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X