Luna Maya hingga Zaskia Gotik Ikut Mandikan Jenazah Julia Perez

Kompas.com - 10/06/2017, 20:19 WIB
Artis peran Luna Maya berpose saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com, Jakarta, Sabtu (10/6/2017). Ia tengah mempromosikan film berjudul The Doll 2. KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGArtis peran Luna Maya berpose saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com, Jakarta, Sabtu (10/6/2017). Ia tengah mempromosikan film berjudul The Doll 2.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelawak sekaligus anggota DPR RI Eko Patrio mengungkapkan bahwa sebelum dimakamkan sore tadi, jenazah artis peran Julia Perez telah dimandikan oleh keluarga dan sahabatnya, yakni Luna Maya dan Zaskia Gotik.

"Keluarga dekatnya sama sahabat dekatnya seperti Luna Maya, Zaskia Gotik," ujar Eko di rumah duka di perumahan Raffles Hils, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017).

Terkait dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang ikut hadir, Eko mengaku tidak bisa memastikan apakah sang pelantun "Alamat Palsu" ikut memandikan jenazah Jupe atau tidak.

"Saya enggak terlalu pasti soalnya kan saya pria, jadi enggak terlalu tahu soalnya kan enggak bisa masuk," ucapnya.

Ditemui di tempat terpisah, pembawa acara Billy Syahputra membenarkan jika pelantun lagu "Sambalado" itu ikut memandikan jenazah Jupe. 

"Iya, iya, mereka ikut (memandikan)," kata pria yang biasa disapa Bang Billy itu.

Diberitakan sebelumnya, Jupe mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Sabtu siang ini pukul 11.12 WIB. Jupe meninggal karena memiliki penyakit kanker serviks.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.