Dewi Perssik Berupaya Tenangkan Ibunda Jupe Saat Tahlilan

Kompas.com - 10/06/2017, 21:06 WIB
Suasana tahlilan untuk mendoakan mendiang artis peran Julia Perez di kediamannya di perumahan Raffles Hils, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANSuasana tahlilan untuk mendoakan mendiang artis peran Julia Perez di kediamannya di perumahan Raffles Hils, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut dan artis peran Dewi Perssik tampak ikut dalam acara tahlilan untuk mendoakan mendiang artis peran Julia Perez atau Jupe yang baru saja meninggal dunia Sabtu (10/6/2017) siang tadi.

Tahlilan digelar di kediaman Jupe di perumahan Raffles Hils, Jakarta Timur, pada Sabtu malam.

Pantauan Kompas.com, Dewi yang mengenakan pakaian serba hitam duduk di samping ibunda Jupe, Sri Wulansih. Selama hampir satu jam tahlilan, Dewi terlihat menenangkan Sri yang wajahnya tampak sedih.

Setiap kali mata Sri berkaca-kaca, berungkali pula Dewi terlihat menolehkan pandangannya ke arah Sri sambil menepuk-nepuk.

Ditemui sesudah tahlilan, Dewi mengaku sudah berniat untuk hadir di rumah duka. Sebab ia tidak bisa hadir ke rumah sakit ataupun ketika Jupe dikebumikan.

"Tapi, saya sampai langsung ke pemakamannya. Habis itu langsung ke rumah duka, ngaji, tahlilan bareng keluarga," ucap dia.

Dewi mengaku turut berbelasungkawa atas kepergian pelantun lagu "Belah Duren" itu. Ia mendapatkan kabar sekitar pukul 13.00 WIB saat sedang shooting sebuah sinetron.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Aku lagi di lokasi shooting. Saya sudah dengar kabar (Jupe meninggal), tapi enggak percaya. Akhirnya tanya ke Ruben dan mbak Kiki, ternyata benar," ucap dia.

"Mau enggak mau saya izin supaya saya bisa ngelayat," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.