Julia Perez Pernah Titip Sebuah Pesan pada Dewi Perssik

Kompas.com - 10/06/2017, 21:48 WIB
Julia Perez dan Dewi Perssik berduet di panggung acara khitanan putra bungsu Eko Patrio dan Viona di Balaii Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJulia Perez dan Dewi Perssik berduet di panggung acara khitanan putra bungsu Eko Patrio dan Viona di Balaii Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12/2016).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Dewi Perssik (Depe) mengungkapkan bahwa semasa hidup, rekannya Jupe pernah menitipkan sebuah pesan kepadanya. Apa itu?

"Satu yang saya ingat pesannya mbak Jupe, dia bilang ke saya 'bener harus jaga kesehatan, karena suka terlena dengan kerjaan hingga nanti drop'," ujar Depe usai tahlilan di rumah Jupe di Raffles Hills Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017) malam.

Jupe mengatakan itu saat masih bisa berbincang dengan normal dan kondisinya belum terlalu menurun.

[Baca juga: Dewi Perssik: Semoga Amal Ibadah Julia Perez Diterima Allah]

 

Ia mengatakan, dua pekan lalu dirinya kembali menjenguk Jupe di RSCM, Jakarta Pusat. Namun mereka tak sempat berbincang.

"Dia lagi tidur waktu itu. Ketika saya pegang tangannya, dokter bilang dia tahu siapa yang datang tapi enggak bisa respons. Dia kan makin ke sini lebih banyak tidurnya," kata Depe.  

[Baca juga: Kalau Tidak Ada Perselisihan, Jupe-Depe Mungkin Tak Jadi Sahabat]

"Adiknya cerita juga ke saya, Jupe pernah bilang katanya 'tolong sampaikan ke Dewi maafkan aku'," tambah Depe.

Julia Perez meninggal dunia karena kanker serviks stadium empat di RSCM, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017), pukul 11.12 WIB.

[Baca juga: Ibunda Jupe Pegang Tangan Depe Lalu Ucapkan Ini]

 


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.