Keluarga Tunggu Ririn Ekawati Tiba di Indonesia untuk Pemakaman Suami

Kompas.com - 11/06/2017, 10:47 WIB
Suami artis peran Ririn Ekawati, Ferry Wijaya, disemayamkan di rumah duka Jalan Masjid I, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (11/6/2017). Ferry meninggal di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, pada Minggu (11/6/2017) pukul 00.15 WIB lantaran mengidap penyakit leukimia. KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanSuami artis peran Ririn Ekawati, Ferry Wijaya, disemayamkan di rumah duka Jalan Masjid I, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (11/6/2017). Ferry meninggal di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, pada Minggu (11/6/2017) pukul 00.15 WIB lantaran mengidap penyakit leukimia.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pihak keluarga masih menunggu artis peran Ririn Ekawati tiba di Indonesia untuk kemudian memakamkan suaminya, Ferry Wijaya.

Sebelumnya diberitakan Ferry Wijaya, yang meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Minggu (11/6/2017) pukul 00.15 WIB.

"Setelah dapat kabar, dia berusaha pulang ke Indonesia. Tadi sih infonya dia sudah terbang ke Indonesia," kata seorang pria mewakili pihak keluarga saat dikonfirmasi awak media.

[Baca juga: Suami Artis Peran Ririn Ekawati Meninggal Dunia]

Ferry meninggal karena mengidap penyakit Leukimia. Ia beberapa hari dirawat di rumah sakit.

Sementara itu adik Ririn, Rini Yulianti, belum bisa berkomentar lebih jauh. Menurut Rini, jenazah kakak iparnya sudah dimandikan dan dikafani.

"Saya belum bisa kasih komentar banyak. Insya Allah dishalatkan siang ini dan dimakamkan di San Diego Hills," kata dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga: Ririn Ekawati Dikaruniai Anak Perempuan ]

Sebagai informasi, Ririn sedang berada di Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah.

Ia sempat mengunggah beberapa foto atas kepergian sang suami yang mengembuskan napas terakhir tanpa ada dirinya di sisinya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.