Suami Ririn Ekawati Meninggal dalam Perjalanan ke Rumah Sakit

Kompas.com - 11/06/2017, 13:22 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Suami Ririn Ekawati, Ferry Wijaya (33), bepergian ke Puncak, Bogor, bersama anaknya sebelum mengeluh sakit kemudian meninggal dunia pada Minggu (11/6/2017).

Hal itu diungkap manajer Ririn, Mario Markoneng, saat ditemui di rumah duka, Jalan Masjid I, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu siang.

"Kondisi mungkin sudah drop, kecapekan. Makanya dibawa ke RSCM, dari RSCM karena full UGD-nya dipindahin ke RSPI. Di RSPI waktu di perjalanan katanya (sudah meninggal)," ujar Mario di rumah duka di Jalan Masjid I, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu ini.

[Baca juga: Suami Artis Peran Ririn Ekawati Meninggal Dunia ]

Namun Mario tidak bisa berbicara lebih jauh tentang riwayat penyakit yang diderita Ferry. Ia menyerahkan semua hal itu kepada pihak keluaga, terutama kepada Ririn.

"Nanti si Ririn yang menjelaskannya kalau soal penyakit atau kronologisnya gimana," ucap dia.

[Baca juga: Suami Ririn Ekawati Disebut Derita Leukemia ]

Adapun jenazah Ferry sudah dimandikan dan dikafani di rumah duka. Ia akan dikebumikan di pemakaman San Diego Hils, Karawang Barat, Jawa Barat sore ini.

[Baca juga: Ungkapan Cinta Ririn Ekawati pada Sang Suami ]

Namun, pemakanan menunggu Ririn tiba di Indonesia.

Sebagai informasi, Ririn sedang menjalankan ibadah umrah bersama ibunya. Ia pergi sejak 29 Mei 2017 kemarin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.