Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenazah Suami Ririn Ekawati Akan Dimakamkan di San Diego Hills

Kompas.com - 11/06/2017, 11:24 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jenazah Ferry Wijaya, suami artis peran Ririn Ekawati (34), sedang disemayamkan di rumah duka, Jalan Masjid I, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, pada Minggu (11/6/2017) siang.

Adik Ririn, Rini Yulianti, menerangkan bahwa jenazah kakak iparnya itu akan dimakamkan di pemakaman San Diego Hills. Karawang Barat, Jawa Barat.

"Saya belum bisa kasih komentar banyak. Insya Allah dishalatkan siang ini dan dimakamkan di San Diego Hills," kata Rini di rumah duka.

Rini mengatakan pula bahwa jenazah Ferry sudah dimandikan dan dikafani.

Pihak keluarga Ririn juga menerangkan bahwa, untuk memakamkan jenazah Ferry, mereka akan menunggu kedatangan Ririn, yang sedang dalam penerbangan dari Arab Saudi ke Tanah Air.

Ketika suaminya meninggal dunia, Ririn sedang menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci.

"Setelah dapat kabar, dia berusaha pulang ke Indonesia. Tadi sih infonya dia sudah terbang ke Indonesia," kata seorang pria mewakili keluarga ketika dikonfirmasi oleh para wartawan.

Baca juga: Keluarga Tunggu Ririn Ekawati Tiba di Indonesia untuk Pemakaman Suami

Ferry meninggal dunia karena mengidap penyakit leukimia kronis di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, pada Minggu (11/6/2017) pukul 00.15 WIB.

"Leukimia. Dia sakitnya juga belum lama, kok," terang manajer mendiang artis peran Julia Perez, Mario Markoneng, ketika dihubungi pada Minggu pagi.

Baca juga: Suami Ririn Ekawati Disebut Derita Leukemia

Terpantau oleh Kompas.com, sejumlah pelayat sudah hadir di rumah duka. Sejumlah karangan bunga dari berbagai kalangan juga terlihat di sana.

Ririn menikah dengan Ferry pada 30 September 2015. Anak mereka, Abigail Cattaleya Putri, lahir pada 22 Desember 2016.

Baca juga: Ririn Ekawati: Semoga Ini Pernikahan Terakhir

Pernikahan tersebut merupakan yang kedua bagi Ririn. Sebelumnya, Ririn pernah menikah dengan Edwin Abeng dan bercerai. Mereka punya satu anak perempuan, Jasmine Salsabila.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com