Ali Syakieb Takut Tergoda Es Teh Manis

Kompas.com - 12/06/2017, 11:00 WIB
Ali Syakieb diabadikan saat sedang berbincang dengan para wartawan di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/5/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAAli Syakieb diabadikan saat sedang berbincang dengan para wartawan di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/5/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ali Syakieb (29) mengungkapkan bahwa pada bulan Ramadhan tahun ini, ia lebih memilih untuk menghabiskan waktu di rumah keluarga ketimbang menerima banyak pekerjaan.

"Kan di tahun-tahun lalu, di tahun-tahun sebelumnya alhamdulillah ada rezeki shooting, jadi kayaknya tahun ini harus sama keluarga," kata Ali saat ditemui di sebuah acara di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

"Kayaknya aku pun bakal ngejalanin puasa di rumah orangtua. Tahun ini kayaknya bakal lebih sering di rumah orangtua, tapi bakal di Jakarta juga sih," imbuhnya.

Ali mengungkapkan, tahun ini memang ia ingin lebih berkonsentrasi dalam menjalani ibadah. Sebelum-sebelumnya, Ali selalu disibukkan dengan pengambilan gambar untuk sinetron yang dibintanginya.

"Pengin konsen di puasa aja soalnya tahun lalu sebelum-sebelumnya kan alhamdulillah emang masih ada rezeki ya, nyelesein shooting pas tahun lalu banget, kita selesai Kantini D'Hijabers ini," ujar mantan kekasih Citra Kirana ini.

"Jadi imbasnya masih kena di bulan Ramadhan. Seminggu sebelum lebaran baru beres. Cuman yang season 2 ini alhamdulillah udah beres," imbuhnya.

Sementara itu, Ali tak ingin bekerja di lokasi shooting karena ia takut tergoda dengan kru yang tak berpuasa.

"Soalnya capek juga bulan puasa siang-siang kena matahari terus lihat kru yang enggak puasa, terus lihat es teh manis, takut kegoda aja sih," tutupnya sambil tersenyum.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X