Sarwendah Tan Menangis di Makam Julia Perez

Kompas.com - 12/06/2017, 19:50 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sarwendah Tan mendatangi makam mendiang Julia Perez di TPU Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017).

Tanpa berucap apapun, Sarwendah menangis sambil memandang papan nisan bertuliskan nama Yulia Rahmawati binti Angkasajaya itu.

Sarwendah tiba di pemakaman pukul 18.15 WIB bersama anaknya, Thalia Putri Onsu dengan mobil Alphard bewarna putih dan dikawal oleh seorang polisi voorijder.

[Baca juga: Usai Ulang Tahun Anaknya, Sarwendah Dibawa ke Rumah Sakit]

 

Tak lama mengungkapkan kesedihannya di depan makam mantan istri Gaston Castano itu, Wendah bergegas kembali ke mobil, menuju rumah duka Raffless Hills, Cibubur, Jakarta Timur.

Sebelumnya, sang suami Ruben Onsu telah lebih dulu mendatangi pemakaman Jupe.

"Hari ini memang tiga harian kan terus sore saya enggak bisa dateng, jadi ya dibagi dua, saya paginya ke sini, sorenya Wendah yang ke rumah," kata Ruben saat mendatangi pemakaman Jupe, di TPU Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017).

[Baca juga: Ruben Onsu Tak Izinkan Sarwendah Pergi Tanpa Anak]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.