Usai Ulang Tahun Anaknya, Sarwendah Dibawa ke Rumah Sakit

Kompas.com - 06/06/2017, 10:08 WIB
Sarwendah Tan atau Wenda Tan hadir pada acara Mother & Baby Fair di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2017). KOMPAS.com/IRA GITASarwendah Tan atau Wenda Tan hadir pada acara Mother & Baby Fair di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Sarwendah tiba-tiba harus dibawa ke rumah sakit, Senin (5/6/2017) malam.

Padahal, ia dan sang suami Ruben Onsu baru selesai merayakan ulang tahun putri mereka, Thalia Putri Onsu. Kejadian itu ia bagikan dalam akun Instagram-nya, @sarwendah29, Senin (5/6/2017).

"Badan lemes banget dan panas tinggi, td abis makan malam keluarga di ultah Thalia langsung ke rumah sakit sebentar untuk berobat dan akhirnya disuntik," tulis Sarwendah.

[Baca juga: Ruben Onsu Tak Izinkan Sarwendah Pergi Tanpa Anak]

Pada foto yang ia unggah terlihat Ruben tertidur di ujung tempat tidur pasien sambil memangku kaki Sarwendah. Begitu juga dengan Sarwendah yang tidur dengan tangan terinfus.

"Ditemani suami ku, aku tahu dia capek sekali tapi klo di tanya kmu capek ya, nggak kok aku semangat dan ini td aku bilang, sudah pulang sana siap2 untuk Live Sahur trs jawaban nya gpp aku temenin aja, aku kuat kok dan dia tertidur pulas tanpa dia sadar," tulis Sarwendah.

 

Ia pun mengaku bangga dengan sang suami yang tetap setia mendampinginya di kala sakit.

"Dia itu Capek tapi dia tidak mau memperlihat kan itu di depan istri atau penonton di rumah, itu yg membuat aku bangga sama laki2 ini, Love U sayang @ruben_onsu ????????#SW #Sarwendah #TheOnsu," ujar mantan personel girlband Cherrybelle itu.

[Baca juga: Demi Sarwendah, Ruben Onsu Rela Tambah Sinetron Kejar Tayang]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X