Afgan Gelar Buka Puasa Bareng Penggemar

Kompas.com - 13/06/2017, 09:01 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Afgansyah Reza (27) menggelar acara buka puasa bersama sejumlah afganisme, sebutan untuk penggemarnya, di Kaffeine, The Foundry, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (12/6/2017).

"Hari ini ada buka bareng afganisme dan teman-teman dari rumah yatim," ujar Afgan di sela acara berbuka puasa itu.

Afgan mengatakan bahwa acara itu digelar setiap tahun oleh label yang menaunginya, Trinity Optima Production. Kegiatan tersebut sudah berlangsung selama sembilan tahun.

Acara itu sekaligus untuk merayakan ulang tahun ke-27 Afgan. Sebab pria kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989 itu merayakannya di luar negeri bersama sahabat-sahabatnya.

"Karena baru ketemu sekarang, mereka jadi kasih surprise tadi, kasih kue. Terus tadi nyanyi juga, aku sih kalau sudah kayak gini bukan menjadi hal yang kaku lagi," kata dia.

"Pengin lebih kayak ketemu temen, ngobrol, tadi juga nyanyi enggak pakai songlist, terserah mereka mau request lagu apa," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.