Tanpa Julia Perez, Grup The Perez Akan Tetap Berlanjut

Kompas.com - 13/06/2017, 09:59 WIB
Markoneng, Nia Anggia, Della, dan sang ayah diabadikan saat jumpa pers usai tahlilan ketiga mendiang Julia Perez di Rumah Duka Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017). Kompas.com/Ira GitaMarkoneng, Nia Anggia, Della, dan sang ayah diabadikan saat jumpa pers usai tahlilan ketiga mendiang Julia Perez di Rumah Duka Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik mendiang Julia Perez, Nia Anggia mengatakan meski ditinggal sang kakak, grup vokal The Perez akan tetap berlanjut.

"Produser bilang mau diteruskan lagi," kata Nia saat ditemui usai tahlilan di kediaman keluarga Jupe di Raffless Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017).

Diketahui Julia Perez pernah membentuk sebuah grup musik bersama kedua adiknya, Nia Anggia dan Della Wulan. The Perez telah merilis sebuah singel "Ku Dapat dari Emak".

Saat ini pembuatan album itu baru dalam tahap perencanaan. Lagu-lagu yang digarap pun belum menyentuh dapur rekaman.

"Baru ada omongan, belum sempat rekaman," ucapnya.

Nia menambahkan, diperlukan persiapan yang cukup untuk bisa terjun ke dunia hiburan, meneruskan jejak sang kakak.

"Kita harus lebih prepared lagi, persiapkan mental untuk ke depannya," ungkap Nia.

Sebelumnya diberitakan, Jupe meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X