Keluarga Tanggapi Kabar Makam Julia Perez Jadi Tempat Shooting

Kompas.com - 13/06/2017, 13:28 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Nia Anggia, adik mendiang Julia Perez (36) atau Jupe, mewakili keluarganya memberi pernyataan terkait kabar bahwa makam kakaknya, di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, telah dijadikan tempat shooting oleh pembuat salah satu tayangan infotainment.

"Jupe memang sayang ke media, sayang sama wartawan. Tapi, alangkah baiknya itu kita menghormati sedikit, ya kan," kata Nia di rumah Jupe di perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017), ketika keluarganya mengadakan tahlilan ketiga untuk Jupe.

Pembawa acara, artis peran, dan penyanyi dangdut tersebut meninggal dunia di Jakarta pada Sabtu lalu (10/6/2017) karena kanker serviks stadium empat. Jenazah Jupe dimakamkan pada hari yang sama di TPU Pondok Ranggon.

Baca juga: Tukang Ojek Online hingga Peserta Arisan Nyekar di Makam Julia Perez

Nia berharap ada permohonan izin dari pihak yang melakukan shooting itu untuk menghargai almarhumah Jupe dan keluarganya, yang masih berduka.

"Paling enggak, ada omongan, ada izin, ngomong ke keluarga. Jadi, kan kami enggak kaget seperti ini. Kalau kayak gini kan kesannya, aduh, orang sudah meninggal aja kok diginiin," ujarnya.

Baca juga: Sarwendah Tan Menangis di Makam Julia Perez

Nia menambahkan bahwa hal tersebut harus dilakukan untuk mencegah salah paham keluarganya terhadap pihak pembuat tayangan infotainment itu.

"Yang penting kan bicara aja, bicarakan kepada keluarga, biar tidak terjadi kesalahpahaman," sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.