Ramadhan Tahun Ini, Titi Kamal Super Sibuk

Kompas.com - 13/06/2017, 13:54 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Ramadhan tahun ini bulan yang sibuk bagi artis peran Titi Kamal. Hari-harinya belakangan banyak diisi oleh jadwal shooting, promo film, dan kegiatan lainnya.

"Ini benar-benar dari kemarin enggak ada break-nya, bahkan nanti (sibuk) sampai pertengahan Juli," ucap Titi usai menjadi bintang tamu di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/6/2017) sore.

"Enggak ada waktu luang sama sekali, jadi hari Minggu pun tetap kerja," imbuhnya.

Karena jauh lebih sibuk dibanding tahun sebelumnya, maka Titi mengeluarkan energi ekstra.

Artinya, ibu satu anak ini harus bisa menjaga kondisinya tetap fit di tengah jadwal padat selama bulan puasa.

"Harus banyak-banyak makan makanan yang bergizi supaya energinya bagus, harus super kuat energinya," kata Titi.

Beruntung, suaminya aktor Christian Sugiono begitu memahami kesibukannya dan tak pernah mengeluh. Bahkan, Christian bersedia menggantikan perannya sebagai ibu pada saat-saat sibuk.

"Alhamdulillah keluarga juga sangat support. Tian, Juna (anak Titi), semuanya sangat pengertian. Saling mendukung sih ya. Jadi kalau aku sibuk, Tian urus Juna, begitupun kebalikannya. Sehingga kalau aku lagi kecapean ya Tian yang ajak main," ucap Titi.

Meski sangat sibuk, Titi tetap berusaha menjaga waktu kebersamaan dengan keluarga.

"Pas kerja ke Bali, ke Bangkok atau ke manapun, ya sambil ajak keluarga juga. Jadi Juna juga ikut, kalau emang bisa dibawa ya dibawa jadi biar tetap terjaga quality time-nya," ujar Titi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.