Adik: Jupe Ingin Film Biografi Dirinya Terwujud

Kompas.com - 13/06/2017, 16:35 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS com - Adik mendiang  pedangdut Julia Perez, Nia Anggia mengatakan bahwa kakaknya, sebelum meninggal sempat berpesan agar film biografi tentang dirinya dapat diwujudkan.

"Film Biografi itu salah satu keinginan Jupe juga supaya filmnya terlaksana, karena kan film ini banyak manfaatnya," kata Nia menyampaikan amat wanita yang akrab disapa Jupe itu saat ditemui usai menggelar tahlilan ketiga di rumah duka Raffless Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017).

Nia menjelaskan bahwa film yang menceritakan perjalanan Jupe melawan penyakit kanker yang selama ini dideritanya sempat tertunda lantaran sang kakak terlanjur menjalani pengobatan di rumah sakit.

"Manfaatnya itu adalah cita-cita beliau saat pertama sakit, hari-harinya seperti apa selama dia menjalani sakit kanker," ucap Nia.

"Banyak hambatan ya, sempat terhambat karena dia masuk rumah sakit," sambungnya.

Nia berharap ada produser yang membantunya mewujudkan mimpi dari almarhumah kakaknya itu.

"Nanti kita akan bicarakan semoga terwujudlah, semoga ada produser yang mau melanjutkan," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.