Gisella Anastasia Grogi Dihadapkan dengan Anak Penyintas Kanker

Kompas.com - 13/06/2017, 23:28 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia merasa canggung saat diminta untuk berbicara di depan anak penyintas kanker. Mengapa?

"Karena tiba-tiba disuruh ngomong sama Nina, siapa yang enggak grogi, aku enggak tahu mau ngomong apa," ungkap Gisel Hal saat ditemui di sela perayaan ulang tahun sahabatnya, Karenina Shunny, di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia, Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (13/6/2017).

Bagi istri pembawa acara Gading Marten itu, bukan hal mudah berbicara di depan anak-anak penyintas kanker.

"Jadi mau ngomong takut salah, karena hati mereka ini kita enggak tahu kayak gimana, takut salah-salah kalimat, takut menyinggung," kata Gisel.

Meski demikian, ibu satu anak itu salut dengan anak-anak yang selalu semangat meski harus melawan penyakit kanker.

"Aku sih ngelihat anak-anak ini seperti biasa aja gitu. Pas berdoa supaya sembuh, mereka teriak amin kenceng banget," tutur jebolan ajang Indonesian Idol itu.

"Meski berat buat mereka, hebatnya mereka bisa melanjutkan hidup, ceria, tetap main," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.