Sheryl Sheinafia: Sudah 19 Hari Aku Belum Bolong

Kompas.com - 14/06/2017, 21:01 WIB
Sheryl Sheinafia saat dijumpai dalam acara Buka Bersama Bersatu dalam Ramadhan di Gedung SMESCO, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINASheryl Sheinafia saat dijumpai dalam acara Buka Bersama Bersatu dalam Ramadhan di Gedung SMESCO, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Sheryl Sheinafia mengaku belum batal berpuasa pada Ramadhan tahun ini. Sudah 19 hari menjalankan ibadah puasa, belum satu hari pun ia "bolong".

"Alhamdulilah udah 19, 20 hari aku belum bolong, yes... Biasanya aku kan emang ambil beberapa job dan suka cepet pusing. Otomatis daripada aku sakit kan. Tapi tahun ini berjalan lancar," ujar Sheryl saat dijumpai dalam acara Buka Bersama "Bersatu dalam Ramadhan" di Gedung SMESCO, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

Meski pelantun "Kutunggu Kau Putus" ini mengaku lancar menjalankan ibadah puasa, tetap saja ada godaan yang membuatnya tak bisa menahan emosi.

"Yang bikin enggak bisa tahan emosi hmm... kekesalan ketika laper. Kalau laper doang sih. Itu doang yang bikin aku bete," ujar Sheryl.

"Kalau yang lain sih selama bulan puasa ini aku mencoba buat diem aja. Kalau emang lagi enggak disapa, aku diem," sambungnya.

Di sisi lain, Sheryl mengaku bahwa tahun ini ia dan keluarganya tidak mudik ke kampung halaman seperti orang-orang kebanyakan.

"Lebaran aku di rumah aja soalnya keluarga pada di sini. Untuk tradisi, pasti shalat abis itu ketemu keluarga besar dari sisi Mama. Itu yang paling menyenangkan soalnya itu banyak banget orang-orangnya," kata pemeran film Galih & Ratna ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.