Titi Kamal Jadi Pengisi Lagu Tema "Insya Allah, Sah!"

Kompas.com - 15/06/2017, 18:58 WIB
Titi Kamal berpose pada jumpa pers screening film Insya Allah, Sah! di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2017). KOMPAS.com/IRA GITATiti Kamal berpose pada jumpa pers screening film Insya Allah, Sah! di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Peran Titi Kamal merasa senang bisa kembali menyumbangkan nyanyiannya untuk lagu tema atau soundtrack film Insya Allah, Sah! yang dibintanginya.

Hal tersebut ia sampaikan saat jumpa pers screening film Insya Allah, Sah! di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2017).

"Seneng sih pengalaman baru setelah tahun berapa tuh terakhir jadinya nyanyi lagi. Ternyata pas nyanyi lagi fun juga ya," kata Titi.

[Baca: "Insya Allah, Sah!" Bikin Titi Kamal Marah-marah]

Titi Kamal yang pernah mengisi soundtrack untuk film Mendadak Dangdut, kini berduet dengan Duo Harbatah dalam film Insya Allah, Sah! dengan mendaur ulang lagu "Judul-judulan" yang di populerkan kelompok orkes PMR.

"Iya bener ini remake dari lagu 'Judul-judulan', jadinya aku sama Duo Harbatah," ucapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Istri artis peran Christian Sugiono itu tak mengira akan kembali bernyanyi setelah memutuskan fokus berakting setelah melahirkan anak pertamanya.

"Tadinya aku berpikir setelah melahirkan dan punya anak aku enggak mau nyanyi lagi, karena kan ya sudahlah aku pilih salah satu saja, waktunya terbatas, jadi akting aja deh, ya sudah aku melupakan nyanyi saja," ungkap bintang film Hangout itu.

Namun demikian, Titi menekankan bahwa dia tidak akan kembali ke dunia tarik suara lantaran sang suami sudah mulai mengeluh dengan kesibukannya.

[Baca: Ramadhan Tahun Ini, Titi Kamal Super Sibuk]

"Enggak tahu, karena ini aja Tian udah, 'Hmm... kayaknya sibuk ya', ini aja baru akting udah sibuk, jadi kayaknya aku pilih salah satu aja," ucap Titi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.