Perankan Tatjana Saphira Tua, Niniek L Karim Digoda Anak

Kompas.com - 16/06/2017, 23:11 WIB
Niniek L Karim dan Tatjana Saphira saat menghadiri konferensi pers dan gala premier film Sweet 20 di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (16/6/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGNiniek L Karim dan Tatjana Saphira saat menghadiri konferensi pers dan gala premier film Sweet 20 di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (16/6/2017) malam.
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris senior Niniek L Karim memerankan karakter Fatmawati tua dalam film drama keluarga Sweet 20. Sementara, artis peran Tatjana Saphira berperan sebagai Fatmawati muda. Mengetahui itu, anak-anak Niniek pun menggoda ibundanya.

"Anakku dua-duanya bilang 'Ya Allah kasihan banget ya Ma Tatjana, tuanya kok kayak mama," kata Niniek yang mengundang tawa dalam konferensi pers film Sweet 20 di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (16/6/2017).

Lawan mainnya dalam film tersebut, aktor Slamet Rahardjo bahkan melakukan hal yang sama.

"Niniek itu sehari-harinya cantik lho. Tapi begitu saya lihat Tatjana, 'Niek maaf ya lebih cantik dia ternyata'," ucap Slamet yang lagi-lagi disambut gelak tawa.

[Baca juga: Kevin Julio Gemetar Dikelilingi Slamet Rahardjo dan Niniek L Karim]

 

Tatjana yang berada di samping Niniek sambil tersenyum mengatakan, justru ia begitu terhormat bisa bersanding dengan seorang aktris kawakan macam Niniek.

"Aku senang banget bisa bekerja dengan ibu Niniek sebagai Fatmawati tua. Kami di sini bekerja sama, enggak saling mengikuti karakter masing-masing, tapi sama-sama develope karakternya," ucap Tatjana.

Film Sweet 20 mengisahkan Fatmawati (Niniek L Karim) yang berusia 70 tahun. Ia lalu menjadi gadis berusia 20 tahun (Tatjana Saphira) setelah berfoto di Forever Young Studio.

Perubahan Fatma ini kemudian kemudian mengantarkannya ke pengalaman-pengalaman seru yang tak pernah ia dapatkan saat muda dulu.

Selain Tatjana dan Niniek serta Slamet, film ini juga menghadirkan Kevin Julio, Morgan Oey, Lukman Sardi, dan Cut Mini. Flm ini akan tayang di bioskop Tanah Air pada 25 Juni 2017.

[Baca juga: Tatjana Saphira Bernyanyi untuk Film Sweet 20]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.