G-Dragon "BIGBANG" Kembali ke Jakarta untuk Menggelar Konser

Kompas.com - 17/06/2017, 20:43 WIB
G-Dragon ygfamily.comG-Dragon
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu personel boyband asal Korea Selatan BIGBANG, yakni G-Dragon, akan kembali menyambangi Jakarta.

Kali ini, ia akan menggelar konser bertajuk "G-DRAGON 2017 World Tour, Act III: M.O.T.T.E, Moment of Truth the End" di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 3 September 2017, pukul 18.30 WIB. Hal itu diketahui dari akun Twitter promotor IME Indonesia.

Mereka menulis, "Indonesian VIPs! G-DRAGON of BIGBANG is coming back to Jakarta! Event details will be released soon!"

Untuk diketahui, tadinya Jakarta tak masuk daftar tujuan konser G-Dragon. Ia menambahkan lima kota di Asia untuk konsernya nanti.

Selain Jakarta, pemilik nama asli Kwon Ji Yong ini akan menggelar konser di Hong Kong pada 25-26 Agustus, Manila pada 1 September, Kuala Lumpur pada 16 September, dan Taipei 7-8 Oktober.

Pihak promotor di Indonesia pun belum mengumumkan lebih detail mengenai jadwal penjualan tiket dan harga yang bakal dilepas ke publik. Banyak penggemar yang meminta pada promotor agar tak memasang harga tinggi untuk tiket konser pelantun "BANG BANG BANG" itu.

"Harganya tolong pas dengan kantong mahasiswa," ujar salah satu warganet.

"Semoga harganya worth it dan sesuai dg kantong mahasiswa ya," ujar warganet lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.