Mira Lesmana dan Riri Riza Garap Film "Humba Dreams"

Kompas.com - 19/06/2017, 16:05 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Riri Riza bersama produser Mira Lesmana sedang menggarap film terbaru yang berjudul Humba Dreams.

Hal itu diketahui dari akun Instagram resmi rumah produksi Miles Films @milesfilms pada sebuah keterangan foto Minggu (18/6/2017).

"Sutradara Riri Riza & Produser Mira Lesmana tengah kembali berada di Sumba Timur untuk proses pembuatan film terbaru produksi Miles Films: #HumbaDreams (#TanaHumba)," tulis akun tersebut.

Dalam foto itu, Riri dan Mira terlihat sedang berpose di sebuah mobil. Di mobil itu tertulis sebuah judul film itu, yakni "Humba Dreams".

Diketahui, artis peran dan model Ully Triani terlibat dalam film tersebut. Itu terlihat dari beberapa foto yang diunggah oleh Ully pada akun Instagram-nya @neng_ully tengah berada di Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur.

Di situ terlihat ada sebuah foto yang memperlihatkan proses shooting film Humba Dreams. Selain itu, ada pula komika Ephy Pae yang ikut terlibat sebagai pemain dalam film itu.

"Dapat guru dan ilmu baru dari kedua orang hebat mama @mirles dan bapa @rizariri. Trimakasi banyak sudah mau ajar saya dan bimbing saya. Sehat selalu yah bapa dan mama ku yang baru. Tuhan selalu memberkati kalian," tulis Ephy pada akun Instagram-nya @ephysekuriti.

Film Humba Dreams mengisahkan perjalanan seorang pelajar film muda di Jakarta yang diminta pulang ke desanya di Pulau Humba (nama lain Sumba).

Ia kemudian mendapat gulunganan film seluloid usang tidak terpakai lagi. Sambil kembali memproses rekaman gambar itu, ia memulai perjalanan menemukan jati diri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.