Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wulan Guritno Bakal Rayakan Idul Fitri Tanpa Putri Sulungnya

Kompas.com - 19/06/2017, 22:14 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Wulan Guritno bakal merayakan Hari Raya Idul Fitri tanpa kehadiran putri sulungnya, Shaloom Razade Syach yang sedang menempuh pendidikan di Inggris.

"Shaloom masih di sana (Inggris), dia Lebaran enggak pulang," kata Wulan saat ditemui usai screening film Jailangkung di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (19/6/2017).

"Idul Fitri masih sama seperti keluarga lainnya, paling ke rumah eyang, bantu-bantu di sana, silahturahim dan kumpul keluarga, tanpa Shaloom," sambungnya.

Untuk diketahui, Shaloom merupakan putri pertama Wulan dari pernikahan pertamanya bersama Atilla Arius Syach.

Kendati tak bertemu putrinya di Indonesia, ibu tiga anak itu bersama keluarga kecilnya akan pergi ke Prancis. Baru di sana ia akan bertemu dengan Shaloom.

"Habis Lebaran kami sekeluarga ke Prancis, nanti Shaloom nyusul dan ketemu di sana," ucap bintang film Jailangkung itu.

Selain merayakan Lebaran, keberangkatan Wulan dan keluarga Ke Prancis untuk menghadiri pernikahan sepupunya, aktor Ario Bayo.

"Karena Ario Bayu kan calonnya orang Prancis dan mau nikah di sana. Awal Juli keluarga berangkat ke Prancis," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com