Wulan Guritno Bakal Rayakan Idul Fitri Tanpa Putri Sulungnya

Kompas.com - 19/06/2017, 22:14 WIB
Wulan Guritno diabadikan usai Screening film Jailangkung di XXI Plaza Senayan, Senin (19/6/2017). Kompas.com/Ira GitaWulan Guritno diabadikan usai Screening film Jailangkung di XXI Plaza Senayan, Senin (19/6/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Wulan Guritno bakal merayakan Hari Raya Idul Fitri tanpa kehadiran putri sulungnya, Shaloom Razade Syach yang sedang menempuh pendidikan di Inggris.

"Shaloom masih di sana (Inggris), dia Lebaran enggak pulang," kata Wulan saat ditemui usai screening film Jailangkung di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (19/6/2017).

"Idul Fitri masih sama seperti keluarga lainnya, paling ke rumah eyang, bantu-bantu di sana, silahturahim dan kumpul keluarga, tanpa Shaloom," sambungnya.

Untuk diketahui, Shaloom merupakan putri pertama Wulan dari pernikahan pertamanya bersama Atilla Arius Syach.

Kendati tak bertemu putrinya di Indonesia, ibu tiga anak itu bersama keluarga kecilnya akan pergi ke Prancis. Baru di sana ia akan bertemu dengan Shaloom.

"Habis Lebaran kami sekeluarga ke Prancis, nanti Shaloom nyusul dan ketemu di sana," ucap bintang film Jailangkung itu.

Selain merayakan Lebaran, keberangkatan Wulan dan keluarga Ke Prancis untuk menghadiri pernikahan sepupunya, aktor Ario Bayo.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Karena Ario Bayu kan calonnya orang Prancis dan mau nikah di sana. Awal Juli keluarga berangkat ke Prancis," tambahnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X