Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kurang Tidur, Wulan Guritno Tetap Lari 5K dalam "Mekaki Marathon"

Kompas.com - 30/04/2017, 16:53 WIB
Karnia Septia

Penulis

MEKAKI, KOMPAS.com -- Artis peran Wulan Guritno (36) ikut berlari dalam event Mekaki Marathon 2017 di Pantai Mekaki, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Minggu (30/4/2017).

Bersama suaminya, Adila Dimitri, dan anaknya, Shaloom Syach Razadee, Wulan ikut lari lima kilometer atau 5K.

"Sebenarnya bisa dibilang agak enggak siap, sih. Kalau latihan, rajin lari ya, tapi saya enggak tidur hari ini," kata Wulan.

Sehari sebelum event itu, Wulan kurang tidur karena sibuk mengikuti pemotretan untuk poster film barunya.

Wulan mengatakan pula bahwa ia gemar berolah raga sejak berusia remaja. Sampai saat ini pun, pemeran Sinta dalam film Gie ini rajin melakukan treadmill.

Dalam event tersebut, Wulan berhasil mencapai garis finish, meski melewati medan yang cukup berat, dengan sejumlah tanjakan.

"Biasanya sih kuat-kuat aja. Ini bisa dibilang bukan lari, tapi nanjak semua. Jadi, medannya cukup berat. Tapi, alhamdulillah sih bisa," cerita Wulan.

Rasa lelahnya juga terobati dengan pemandangan indah di lintasan Pantai Mekaki. Ia mengaku beberapa kali berhenti lari untuk berfoto.

"Bisa membantu mengurangi capeknya," ucapnya.

Selain Wulan, para pesohor lain yang ikut adalah Chicco Jerikho, Julie Estelle, dan Fajar "Alexa", yang ditemani oleh Bupati Lombok Barat, Fauzan Khalid, serta seribu lebih peserta Mekaki Marathon.

Baca juga: Susan Bachtiar Ucapkan Dua Kata di Garis Finish Lari Maraton ChicagoHamil Enam Bulan, Sigi Wimala Tetap Lari, Tantang Diri Sendiri, Chicco Jerikho Ikut Event Lari, dan Slank Ajak Warga Ikut Lari 5 Kilometer.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com