Adele Kunjungi Petugas Damkar yang Bertugas di Grenfell Tower

Kompas.com - 20/06/2017, 09:57 WIB
Adele berfoto bersama para petugas pemadam kebakaran dari Chelsea Fire Station, Senin (19/6/2017). Foto ini diunggah Rob Petty, seorang personel dinas pemadam kebakaran tersebut. Facebook/Rob PettyAdele berfoto bersama para petugas pemadam kebakaran dari Chelsea Fire Station, Senin (19/6/2017). Foto ini diunggah Rob Petty, seorang personel dinas pemadam kebakaran tersebut.
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Vokalis Adele mengunjungi petugas pemadam kebakaran dari Chelsea Fire Station, Senin (19/6/2017), yang bekerja keras memadamkan api Grenfell Tower pekan lalu.

Seorang petugas damkar, Rob Petty, menunjukkan kunjungan istimewa itu pada akun Facebook-nya.

"Tidak setiap hari Adele yang rendah hati dan penuh perhatian muncul Chelsea Fire Station untuk menikmati secangkir dan pelukan," tulis Petty.

[Baca juga: Adele Hibur Korban Kebakaran Apartemen di London]

Pada foto lain tampak Adele yang mengenakan gaun hitam bermodel off shoulder berfoto bareng di depan sebuah mobil damkar.

Adele menunjukkan solidaritas tinggi kepada para korban kebakaran Grenfell Tower. Ia dan suaminya datang ke lokasi kebakaran untuk sekadar menyapa dan memeluk para korban.

Pasangan itu juga menawarkan bantuan kepada para korban yang kehilangan anggota keluarga, harta benda, dan tempat tinggal.

Kepolisian setempat mengatakan jumlah korban tewas mencapai 79 orang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Mirror
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.