Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ulang Tahun, Pandji Pragiwaksono Dapat Serum Penumbuh Rambut

Kompas.com - 20/06/2017, 13:06 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Komika, pembawa acara, dan artis peran Pandji Pragiwaksono baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 pada 18 Juni 2017.

Ada kebiasaan yang dilakukan oleh istri Pandji, Gamila Mustika Burhan, dan dua anak mereka untuk ulang tahun Pandji, yang tidak menjadi kejutan lagi, yaitu meniup lilin di atas kue ulang tahun pada tengah malam.

"Kalau (dibilang) kejutan, (kebiasaan meniup lilin di atas kue ulang tahun) ya udah enggak kejutan lagi. Udah pasti terjadi. Jadi, pasti disamperin, bawa kue, diabangunin anak-anak," ujar pemeran Raka dalam film baru Insya Allah, Sah! ini di kantor Redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, pada Senin (19/6/2017).

Namun, tetap ada juga kejutan untuk ulang tahun Pandji.

"Kemarin dikasih hadiah serum penumbuh rambut. Pandji umurnya 38, ada gejala kebotakan. Ada fotonya di Instagram. Caption-nya, This is what 38 means to me," sambungnya.

Selanjutnya, ia menunjukkan foto yang diunggahnya ke Instagram miliknya tersebut.

 

This is what being 38 means to me :)))

A post shared by pandji pragiwaksono (@pandji.pragiwaksono) on Jun 18, 2017 at 9:38am PDT

Pandji mengaku bahwa rambutnya kian menipis seiring pertambahan usianya. Bahkan, untuk kebutuhan shooting acara TV, bagian yang botak harus di-paes (digambari dengan pensil rias hitam), supaya bagian botak itu tak terlihat.

Pandji juga mengatakan bahwa ia biasa merayakan hari pertambahan usianya dengan berolah raga bersama teman-teman atau follower akunnya di media sosial.

"Kalau ulang tahun, selalu main basket, main bola sama temen-temen. Kemarin rayain dengan main mini soccer sama temen-temen dan followers," kisahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com