Ulang Tahun, Pandji Pragiwaksono Dapat Serum Penumbuh Rambut

Kompas.com - 20/06/2017, 13:06 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Komika, pembawa acara, dan artis peran Pandji Pragiwaksono baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 pada 18 Juni 2017.

Ada kebiasaan yang dilakukan oleh istri Pandji, Gamila Mustika Burhan, dan dua anak mereka untuk ulang tahun Pandji, yang tidak menjadi kejutan lagi, yaitu meniup lilin di atas kue ulang tahun pada tengah malam.

"Kalau (dibilang) kejutan, (kebiasaan meniup lilin di atas kue ulang tahun) ya udah enggak kejutan lagi. Udah pasti terjadi. Jadi, pasti disamperin, bawa kue, diabangunin anak-anak," ujar pemeran Raka dalam film baru Insya Allah, Sah! ini di kantor Redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, pada Senin (19/6/2017).

Namun, tetap ada juga kejutan untuk ulang tahun Pandji.

"Kemarin dikasih hadiah serum penumbuh rambut. Pandji umurnya 38, ada gejala kebotakan. Ada fotonya di Instagram. Caption-nya, This is what 38 means to me," sambungnya.

Selanjutnya, ia menunjukkan foto yang diunggahnya ke Instagram miliknya tersebut.

 

This is what being 38 means to me :)))

A post shared by pandji pragiwaksono (@pandji.pragiwaksono) on Jun 18, 2017 at 9:38am PDT

Pandji mengaku bahwa rambutnya kian menipis seiring pertambahan usianya. Bahkan, untuk kebutuhan shooting acara TV, bagian yang botak harus di-paes (digambari dengan pensil rias hitam), supaya bagian botak itu tak terlihat.

Pandji juga mengatakan bahwa ia biasa merayakan hari pertambahan usianya dengan berolah raga bersama teman-teman atau follower akunnya di media sosial.

"Kalau ulang tahun, selalu main basket, main bola sama temen-temen. Kemarin rayain dengan main mini soccer sama temen-temen dan followers," kisahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.