Bintangi Film Korea, Joe Taslim Kembali Tampil Garang

Kompas.com - 21/06/2017, 10:44 WIB
Artis peran Joe Taslim saat diabadikan di CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Joe Taslim saat diabadikan di CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menjadi tokoh Martin yang lembut dalam film Surat Kecil Untuk Tuhan, artis peran Joe Taslim (35) akan kembali menjadi sosok yang garang dalam film terbarunya produksi Korea Selatan, Swordsman.

"Saya bulan depan ke Korea saya shooting. Dan saya harus switch lagi ke yang bertolak belakang dari ini. Ya itu menyenangkan sih. Makanya tugas aktor bisa berubah-ubah gitu," ujar Joe di CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017).

Meski perbedaan tokoh yang diperankan sangat drastis, Joe mengaku senang.

"Itu sesuatu pekerjaan yang seru gitu. Terus apa yang bisa kita angkat untuk menguatkan karakter yang kita mainkan. Nah di Swordsman saya harus balik lagi ke keras lagi. Tapi mungkin ke depan main film lembut lagi, jadi enggak bosen," katanya.

Pria kelahiran Palembang, 23 Juni 1981, itu mengatakan memerankan tokoh dengan karakter berbeda-beda sudah biasa bagi seorang artis peran.

"Perbedaan saya rasa sama ya. Tanggung jawab kita sama, aktor memang kita harus nyampein karakter kita. Perbedaan bukan sesuatu yang harus jadi masalah, karena kita di lokasi shooting buat shooting," ucapnya.

"Tujuannya itu sih. Yang lain-lain menyesuaikan. Tapi intinya shooting sana shooting sini kita datang ke lokasi shooting untuk mainin karakter itu dengan baik sih sama," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.